Minggu, 17 Februari 2013

HOME



          Lama tidak menulis artikel. Sekali nulis artikel jadi binggung mana yang musti didulukan. Ketika saya menuliskan artikel blog saya ini. Banyak sekali kendala yang saya alami. Salah satunya mensurfei ketempat TKP. Langsung dan beberapa pertanyaan wawancara ini tiu kepada si pemilik supaya dia mau mengizinkan karyanya untuk saya posting.


           
Saya tidak hanya memposting hasil karya orang lain. Yang tidak kalah pentingnya adalah beberapa hasil karyaku pastinya tidak kalah menarik. Hehe.. tidak bermaksud sombong kok Cuma bercanda J. Berbekal sedikit sekali ketrampilan yang saya miliki dari menjahit. Biarpun karya saya masih jauh banget dan terbilang awam dan jauh dari mereka-meraka yang sudah professional dan designer-designer terkenal. Mohon jangan diledekiin ya.. tapi saya bangga dengan karya sendiri. Karya anak bangsa ciyee ilaeeh..
           
            Aduuuh.. enak-enak mikirin apa yang mau ditulis untuk artikel ini. Tiba-tiba cicak jatuh didepanku. idiiiiih geli banget aku dibuatnya. Dh, maaf jadi curhat. Maaf ya !
Jangan lupa untuk komentarnya. Karena aku tau kalo masih banyak banget kekurangan yang melekat pada diriku ini. J Mari silahkan dilihat-lihat dan mungkin ada yang berminat mau pesan juga silahkan tidak masalah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar